AURORA Garap Sendiri Video Untuk Single Barunya, 'Cure For Me'

Oleh: admincd - 09 Jul 2021

Bintang asal Norwegia, Aurora Aksnes atau dikenal sebagai AURORA saja, kembali dengan sebuah single baru berjudul 'Cure For Me', di tanggal 7 Juli kemarin. Ia menulis dan memproduseri lagunya bersama dengan Magnus Skylstad. AURORA turun tangan langsung menggarap video musik untuk lagu barunya ini, dengan dibantu oleh Sigurd Fossen.

Jika kita mengenal AURORA dengan lagu-lagu alt-pop/elektronika bergaya atmosferik - bahkan ethereal - yang terdengar menghantui, maka dalam 'Cure For Me' ia menghadirkan pendekatan yang berbeda. Lagu digarap AURORA Sebagai sebuah bop pop-dance catchy dan easy listening.

Lagu melakukan world premiere di acara Apple Music 1, yang kemudian disusul dengan sebuah sesi wawancara bersama dengan Zane Lowe. AURORA rencananya juga akan ditampilkan sebagai cover global untuk New Music Daily.

Untuk yang ingin menyaksikan video musik 'Cure For Me', agar bersabar sebentar karena video baru akan dirilis di tanggal 8 Juli pukul 6 sore BST atau 11.45 malam WIB. Nyalakan lonceng notifikasi di video bawah ini untuk bisa menghadiri premiere klip untuk 'Cure For Me'.

admincd
More from Creative Disc