Ava Max Temukan Kekuatan Dalam Kerapuhan Di Banger Barunya, ‘Everytime I Cry’

Oleh: admincd - 27 Jul 2021

Setelah mengangkat namanya lewat berbagai hits single, pop star global Ava Max akhirnya melepas album debutnya, "Heaven & Hell," di tahun 2020 lalu. Kini, menyusul sukses tersebut, ia kembali dengan sebuah single baru berjudul 'Everytime I Cry'.

Track pop-dance ini memang sebuah banger yang catchy, namun Ava memasukkan unsur emosional yang kuat pula dalam lagu. Dengan latar synth dan beat drop yang groovy, di dalamnya Ava bernyanyi tentang menemukan kekuatan dalam kerapuhan dan menyadari jika membebaskan sisi emosi adalah sebuah prilaku yang sehat.

'Everytime I Cry' sendiri bukanlah single untuk membuka era album baru Ava. Melalui medsos ia mengungkap jika lagu adalah kelanjutan dari "Heaven & Hell." Apakah nantinya akan ada versi deluxe untuk albumnya, kita tunggu saja.

Lagu ditulis oleh Caroline Pennell, Ava Max, Lauren Aquilina, Sean Myer dan Cirkut. Sedang para produsernya adalah Sean Myer dan Cirkut.

UPDATE

Nyaris dua bulan berlalu semenjak Ava Max melepas single mutakhirnya, 'Everytime I Cry', ia kini telah melepas audio visual alias video klip untuk lagunya. Ada nuansa sinematik yang dihadirkan dalam klip yang memperlihatkan dirinya di membangun sebuah lanskap subur di tengah gurun hanya dengan menggunakan air matanya.

Klip yang agak mengingatkan 'Waterfalls' milik TLC atau 'Whenever, Wherever' milik Shakira ini bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc