Bazzi Kembali Dengan Single Barunya, 'I Like That'

Oleh: admincd - 25 Jul 2021

Bintang pop peraih multi-platinum, Bazzi, melakukan comeback yang mencuri perhatian dengan menghadirkan sebuah lagu musim panas yang seru, 'I Like That'. Sebuah video musik garapan Christian Breslauer (Roddy Ricch, Doja Cat, Yungblud) juga sudah disiapkan. Video yang akan segera dirilis ini menampilkan para orang terdekatnya, seperti Luca Sabbat dan Scarlett Rose Leithold.

'I Like That' adalah sebuah track mid-tempo playful yang memadukan antara pop dan R&B dengan cukup pas, selain pastinya mengandalkan vokal Bazzi yang emotif. Ia mengaku jika 'I Like That' merupakan awal untuk era baru dirinya.

Bazzi menyebutkan jika ia sedang mengeksplorasi hal-hal baru dan bersenang-senang dalam mengerjakan musik. Lagunya sendiri menyajikan kisah tentang rasa syukur karena kembali ke dunia baru dan atmosfer.

Sebuah album baru tampaknya sedang disiapkan oleh Bazzi, album yang menjanjikan pendekatan baru dalam musikalitasnya. Siapkan diri karena Bazzi akan segera menghadirkan susulan 'I Like That' di beberapa waktu ke depannya.

admincd
More from Creative Disc