Bebe Rexha Rilis 'American Citizen' Untuk Serial Netflix, "We The People"

Oleh: admincd - 03 Jul 2021

Mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama, bersama istrinya, Michelle Obama, pinya serial animasi musikal berjudul "We the People." Serial yang akan tayang mulai tanggal 4 Juli di Netflix ini menampilkan rangkaian dari 10 video musik yang melingkupi berbagai pelajaran kewiraan yang ditujukan untuk warga muda Amerika Serikat.

Bintang pop Bebe Rexha dilibatkan dalam serial ini, di mana ia berkontribusi dengan sebuah lagu berjudul 'American Citizen'. Lagu tulisan Scott Krippayne dan Michael Smith ini memang bergaya pop-dance tropical ini memang disajikan sebagai sebuah banger yang pas untuk musim panas.

Meski begitu, liriknya ternyata cukup mendalam, karena mengandung pesan sosial yang cukup kuat tentang apa dan bagaimana itu seorang warganegara Amerika Serikat.

Selain Bebe, serial animasi ini juga akan menampilkan banyak bintang kenamaan lain, seperti H.E.R., Janelle MonĂ¡e, Brandi Carlile, Lin-Manuel Miranda, Adam Lambert, Cordae, KYLE, Andra Day dan penyair Amanda Gorman. Serial merukan kreasi Chris Nee bersama pasutri Obama.

admincd
More from Creative Disc