BEKA Rilis 'You Got' Yang Terinspirasi Oleh Kamala Harris

Oleh: admincd - 03 Jul 2021

Padahal penyanyi asal Inggris, BEKA, baru saja melepas EP barunya, "I'll Be There," di bulan Mei lalu, namun kini ia sudah datang lagi dengan sebuah lagu baru lain, tepatnya sebuah single berjudul 'You Got'.

Lagu balada anthemik ini bertemakan pemberdayaan atau empowerment. Tapi bukan sekedar empowerment, melainkan terinspirasi oleh Wakil Presiden Amerika Serikat ke-49, yaitu Kamala Harris. BEKA mengaku tergerak saat menyaksikan Kamala, perempuan Amerika Serikat berdarah Afrika dan Asia pertama yang sukses menjadi seorang wapres.

Utamanya, dengan prestasi Kamala, BEKA menyadari kini ada generasi perempuan yang mendapatkan kesempatan yang sebelumnya tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. “Saya ingin menulis sesuatu yang bisa menjadi sebuah pengingat - mau seklise apapun yang dirasakan, kita semua akan meninggalkan sebuah warisan dari bagaimana kita hidup dan bagaimana kita membuat orang lain merasa. Cerita kita adalah kekuatan kita dan semua orang memiliki api khusus di dalam dirinya meskipun mereka belum menyadarinya.” jelas BEKA.

Dari segi musik, BEKA bersama sang produser, Joe Turner, menulis lagu dengan memulai dari bagian bassline-nya, yang kemudian dilanjutkan dengan groove yang ada pada bagian chorus lagu ini. Dalam bayangan BEKA, ia melihat lagu sebagai sesuatu yang bisa membangkitkan semangat orang-orang untuk mempercayai kekuatan diri mereka masing-masing.

'You Got' direncakan sebagai single perdana untuk EP bagian keduanya yang rencananya akan dirilis di awal tahun depan.

admincd
More from Creative Disc