Billie Eilish Rilis Single 'NDA' Bersama Video Musik Garapannya Sendiri

Oleh: admincd - 10 Jul 2021

Billie Eilish kembali merilis single untuk album mendatangnya, "Happier Than Ever," yang rencananya akan dirilis di tanggal 30 Juli nanti. Selepas 'Your Power' dan 'Lost Cause', Billie memilih 'NDA' sebagai yang terbaru untuk album.

Melalui 'NDA' Billie menegaskan sosoknya sebagai musisi alt-pop terkemuka masa kini. Banger mid-tempo ini bukan hanya terdengar gelap dan kadang atmosferik, namun juga menghipnotis serta dibekali refrain masif dan instrumentasi dengan sub bass tebal. "You couldn’t save me, but you can’t let me go," nyanyi Billie di chorus lagu.

'NDA' tiba dengan disertai sebuah video musik yang digarap sendiri oleh Billie. Klip memperlihatkan dirinya yang berjalan dengan perlahan di sebuah jalanan yang gelap, sementara ada sekitar 25 stunt-driver yang melesat dengan cepat melewati dirinya saat chorus lagu hadir.

Menilik siaran press yang dilepas untuk 'NDA', klip diambil dalam sekali take, tidak menggunakan stunt double atau pemeran pengganti, dan tidak memakai efek khusus sama sekali. Simak video untuk 'NDA' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc