Camilo Ajak Shawn Mendes Untuk Remix Baru 'KESI'

Oleh: admincd - 16 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Kolombia, Camilo, mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Shawn Mendes, untuk membantunya di remix baru untuk single 'KESI' miliknya. Versi asli lagu merupakan bagian dari album sophomore Camilo, "Mis Manos," yang dirilis di bulan Maret.

'KESI' versi remix merupakan hasil tulisan dari Edge, Camilo, Juan Morelli dan Shawn Mendes. Camilo dan Edge juga bertindak sebagai produser untuk versi remix yang memadukan lirik bahasa Spanyol dan Inggris dan disajikan melalui vokal cerah dari dua musisi muda yang terlibat.

Camilo menyebutkan jika ia sebenarnya tidak kepikiran mengerjakan remix lagunya sampai Shawn, salah satu artis favoritnya, menyebut lagu tersebut kepada dirinya.

Selain penggemar Shawn, ide mendengarkan Shawn bernyanyi dalam bahasa Spanyol membuat Camilo merasa antusias. Sementara Shawn menyebutkan jika bagian favorit dari berkolaborasi bersama Camilo justru saat berada di dekatnya, karena energi Camilo dianggap Shawn sangat menular dan indah. Shawn juga mendapat bantuan dari sang kekasih, Camila Cabello untuk pelafalan bahasa Spanyol yang baik dan benar.

Dengar remix 'KESI' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc