Cheat Codes, Little Big Town & Bryn Christopher Berkolaborasi Dalam Retro Dance 'Never Love You Again'

Oleh: admincd - 19 Jul 2021

Trio DJ asal Los Angeles, Cheat Codes, berkolaborasi bersama grup pengusung country Little Big Town dan juga penyanyi asal Inggris, Bryn Christopher, dalam sebuah lagu yang berjudul 'Never Love You Again'.

Kolaborasi pertama tiga musisi ini menghadirkan 'Never Love You Again' sebagai sebuah track fusi, antara pop dan dance dengan sentuhan retro synth-pop era 80-an. Hasilnya seru, menyenangkan dan bahkan terdengar sedikit soulful.

'Never Love You Again', yang merupakan hasil gubahan Andreas Krüger, Trevor Dahl, Andrew Jackson dan Bryn Christopher, merupakan rilisan pertama Cheat Codes setelah melepas album debut mereka, "HELLRAISERS, Part 1," di bulan Mei lalu.

Sebagai penggemar Little Big Town, Cheat Codes mengaku berkolaborasi bersama sang idola merupakan salah satu cita-cita mereka. Mereka juga senang melakukan lintas genre dalam berkarya, sehingga 'Never Love You Again' memberikan kesempatan tidak hanya melintas genre, tapi juga berkolaborasi bersama Little Big Town dan sahabat mereka, Bryn Christopher.

admincd
More from Creative Disc