Claire Rosinkranz Rilis Single Barunya, 'Boy In A Billion'

Oleh: admincd - 06 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Claire Rosinkranz, telah melepas single barunya, ‘Boy In A Billion’. Lagu adalah susulan single sebelumnya, ‘Frankenstein’, dan menjadi cicipan terbaru untuk EP kedua miliiknya, “6 Of A Billion,” yang menjadi susulan debutnya di tahun 2020 lalu, “BeVerly Hills BoYfRiEnd.”

Sebagaimana lagu Claire terdahulu, ‘Boy In A Billion’ adalah sebuah track alt-pop yang enigmatif dan versatil serta dibekali dengan melodi yang dinamis. ‘Boy In A Billion’ merupakan hasil penulisan Claire bersama sang ayah, Ragnar Rosinkranz, yang juga bertugas sebagai produser.

Versi utuh ‘Boy In A Billion’ sebenarnya sudah ditunggu oleh para fans, karena Claire sebelumnya sudah menghadirkan preview-nya melalui TikTok. Antusiasme mereka dibuktikan dengan 4 juta view yang didapat oleh klip tersebut.

EP baru Claire sendiri, “6 Of A Billion,” akan terdiri atas 6 buah track dan akan dirilis slowplay/Republic Records pada tanggal 9 Juli mendatang. Untuk sementara, simak ‘Boy In A Billion’ di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc