D.O. Luncurkan EP Debut Solonya, "Empathy" & Rilis Video Untuk Single ‘Rose’

Oleh: admincd - 28 Jul 2021

Salah satu vokalis utama boy group EXO, Doh Kyung-soo, atau yang lebih dikenal sebagai D.O., akhirnya meresmikan debutnya sebagai seorang solois dengan melepas sebuah EP berjudul "Empathy" di tanggal 26 Juli kemarin. Ada 8 track yang disajikan bintang yang juga berprofesi sebagai aktor andal ini, termasuk yang menjadi single andalan, 'Rose', yang merupakan hasil tulisan D.O. sendiri.

Sebenarnya D.O. sudah melakukan aksi solonya semenjak tahun 2016 lalu, namun berbagai kesibukan, baik bersama EXO atau dunia akting yang digelutinya, membuat pria berusia 28 tahun ini terus menundanya. Barulah, selepas menyelesaikan wamil, D.O. akhirnya pun bisa merealisasi "Therapy" ini.

Lagu-lagu yang ditawarkan cenderung lebih pop dan organis serta bergerak di ranah balada, seperti juga 'Rose' yang juga disajikan dalam sebuah video musik dramatis. Dengan konsep yang cerah, klip yang menawarkan animasi yang penuh dengan warna ini memperlihatkan D.O. yang sedang dimabuk cinta dan sukses menghindari berbagai kelalutan saat bermimpi tentang kekasihnya.

Simak tracklist untuk "?? (Empathy)" di bawah ini:

1. Rose Lyrics

2. I'm Gonna Love You (Ft. Wonstein)

3. My Love

4. It’s Love

5. Dad

6. I'm Fine

7. Rose (English Ver.)

8. Si Fueras Mía

admincd
More from Creative Disc