FLØRE Tuangkan Kisah Patah Hati di Single Barunya, 'Bad Medicine'

Oleh: welly - 16 Jul 2021

Penyanyi, penulis lagu asal Jerman, FLØRE memilih jalur musik yang tidak biasa. Dikenal sebagai pop yang gelap atau dark pop, FLØRE memberikan sesuatu yang beda sebagai rilisan musiknya.

FLØRE mengaku bahwa dirinya seperti alien, dirinya juga menghabiskan masa kecil untuk bermain gitar, bernyanyi dan memimpikan alam semesta. Terisnpirasi oleh kegelapan ketika tumbuh dewasa, kehancuran yang indah dan perasaan seperti saat kehidupan dimulai.

FLØRE merilis single terbarunya, 'Bad Medicine', sebagai susulan dari 'Dead Boys' yang dilepasnya pada bulan Januari 2021 lalu. Ia juga sempat merilis EP debut “SUPERBLOOM” yang diproduseri oleh artis Indie Pop Berlin, NOVAA pada bulan Oktober 2020 lalu. 'Bad Medicine' menjadi cicipan kedua dari EP terbarunya nanti, "ROMANIAC".

Mengenai 'Bad Medicine', FLØRE menjelaskan, “Lagu ini tentang seseorang yang Anda tahu dia tidak baik untuk Anda, tetapi Anda tidak bisa melepaskannya. Dekat dengan orang itu tidak membuat Anda merasa lebih baik, tetapi itulah yang terkadang ingin Anda rasakan. Patah hati, tapi Anda tahu Anda masih hidup,”

welly
More from Creative Disc