Girls’ Generation Munculkan Rumor Reuni Setelah Luncurkan Akun TikTok Mereka

Oleh: admincd - 09 Jul 2021

Girl group K-pop ikonik, Girls' Generation telah memunculkan rumor reuni setelah mereka meluncurkan sebuah akun TikTok baru, yang dibuka di Selasa, 6 Juli lalu. Akun http://www.tiktok.com/@girlsgeneration.official sudah diverifikasi dan menampilkan 8 membernya.

Hanya dalam 24 jam setelah diubuka, akun TikTok GG ini sudah mengakumulasi sekitar lebih dari 31.000 follower. Hanya saja, akun profil TikTok GG ini menggunakan nama leader grup, Taeyeon, sebagai logo, sebagaimana akun Twitter dan Instagram mereka. Mengingat Taeyeon baru saja kembali melalui aksi solonya dengan melepas sebuah digital single berjudul 'Weekend'.

Sejauh ini akun yang belum memiliki bio ini belum memposting apapun. Tapi para fans rasa-rasanya bisa berharap jika para idola mereka ini akan segera menghadirkan postingan pertama mereka.

Grup yang juga dikenal sebagai SNSD ini mengumumkan hiatus tanpa waktu yang ditentukan mulai tahun 2017 lalu, setelah member Tiffany Young, Sooyoung dan Seohyun tidak melanjutkan kontrak mereka bersama agensi SM Entertainment. Album terakhir GG dengan formasi lengkap adalah "Holiday Night" di tahun 2017 lalu.

admincd
More from Creative Disc