J Balvin & Skrillex Persembahkan Sebuah Banger Fusion 'In da Getto'

Oleh: admincd - 04 Jul 2021

Musisi Latin yang dikenal juga sebagai Pangeran Reggaetón, J Balvin, memang selalu ingin memuaskan para fansnya, dengan rajin merilis single demi single. Selepas 'Otro Fili' bersama Jay Wheeler dan video untuk '¿Que Más Pues?' yang merupakan kolaborasinya bersama María Becerra, Balvin sudah datang lagi dengan single baru lain.

Berjudul 'In da Getto', lagu adalah hasil kolaborasinya bersama dengan bintang EDM dan produser kenamaan, Skrillex. Banger ini memiliki semua komponen untuk menjadi sebuah "summer anthem," bukan hanya karena memiliki sampel lagu klasik David Morales & the Bad Yard Club, 'In De Ghetto', tapi juga produksnya sendiri yang merupakan fusion antara dance, pop, house dan tentunya reggaetón.

Lagu yang diproduseri Skrillex bersama Tainy ini dibekali juga dengan sebuah video musik garapan Alfred Marroquín. Klip memperlihatkan Balvin dan Skrillex yang menghabiskan malam mereka dengan berpesta; entah itu nightclub, pesta outdoor atau party rumahan yang liar. Klip juga melibatkan bintang komedi yang populer di TikTok, Khaby Lame, dan juga karakter viral milik Jeff Obeng, Mufasa.

Simak 'In De Ghetto' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc