Iklan

Jackson Wang Hadirkan Video Musik Sinematis Untuk Kolaborasinya Bersama Internet Money, 'Drive You Home'

Oleh: admincd - 29 Jul 2021

Berkolaborasi bersama duo produser Internet Money, Jackson Wang kembali menghadirkan single solonya, 'Drive You Home'. Berbeda dengan synth-pop era 80-an dalam 'LMLY', maka dalam 'Drive You Home' nuansa retro yang dihadirkan Jackson adalah pop-Hip-Hop yang dibungkus dengan trap.

Sejatinya 'Drive You Home' adalah balada melankolis, sehingga tidak heran jika nyanyian Jackson kadang terdengar sendu, bahkan di momen-momen intensnya. Denting melodi gitar akustik sentimentil di latar mempertebal kesan tersebut. Yang pasti Jackson membuktikan jika ia punya vokal yang layak untuk dinantikan.

Lagu yang mengambil sampel dari singel ikonik tahun 1984 'Drive' dari band new wave legendaris The Cars ini juga dihadirkan dalam sebuah video musik berkonsep sinematis. Klip yang dirilis di hari ini, 29 Juli, memperlihatkan Jackson sebagai seorang karyawan kantoran yang sepertinya puas dengan pekerjaanya.

Tapi, wajah bahagia yang diperlihatkannya selama ini adalah topeng, karena ia sebenarnya sedang berusaha melalui sebuah tragedi yang menyebabkan kematian sang kekasih. Menilik kredit akhir, Jackson turut menulis naskah dan juga menyutradarai klipnya bersama dengan direktur visual label 88rising, James Mao.

admincd
More from Creative Disc