KHEA, Julia Michaels, Becky G & Di Genius Ramai-Ramai Bergabung Dalam 'Only One'

Oleh: admincd - 18 Jul 2021

Barisan musisi muda lintas negara; rapper Argentina KHEA, penyanyi Amerika Serikat Julia Michaels, penyanyi Amerika Serikat-Meksiko Becky G, dan produser asal Jamaika Di Genius, ramai-ramai bergabung dalam sebuah track bilingual - Inggris dan Spanyol - berjudul 'Only One'.

Track mid-tempo ini merupakan tulisan Nir Seroussi, O'Neill, Jumbo “El Que Produce Solo”, ELENA ROSE, Di Genius, KHEA, Becky dan juga Julia Michaels. Memadukan antara trap, pop, dan reggaetón, bisa dikatakan 'Only One' adalah penyejuk yang pas di musim panas ini.

Kepada Rolling Stone Becky G menyebutkan jika dirinya selalu antusias jika berkarya lintas genre atau dengan pangsa pendengar berbeda, namun tetap bisa jadi diri sendiri dan otentik. Itulah hal indah yang menurutnya sekarang terjadi di skena musik, karena musik adalah bahasa universal. Versatilitas di belakang musisi seperti dirinya, Julia atau KHEA yang kemudian bergabung dianggapnya sebagai sesuatu yang magis.

Lagu sebenarnya juga sudah memiliki sebuah video musik, namun baru akan dirilis dalam waktu dekat. Untuk sementara, simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc