Kolaborasi Bollywood-Hollywood, Tesher x Jason Derulo, Siap Viral Dengan 'Jalebi Baby'

Oleh: admincd - 17 Jul 2021

Jason Derulo boleh dikatakan sebagai Raja Viral masa kini. Beberapa hits single-nya memang hasil sukses viral, seperti 'Savage Love (Laxed – Siren Beat)' atau 'Coño'. Kini, rupanya ia siap menghadirkan single viral terbaru dengan 'Jalebi Baby'.

'Jalebi Baby' adalah single yang istimewa, karena merupakan hasil kolaborasi Jason bersama dengan rapper/produser asal Kanada berdarah India, Tesher. Sebenarnya memang bukan lagu baru, karena Tesher sebelumnya sudah sukses dengan 'Jalebi Baby'.

Tapi 'Jalebi Baby' kini dirilis ulang atau remix dengan kehadiran Jason Derulo. Boleh dikatakan hasilnya adalah sebuah kolaborasi banger antara Bollywood bersama dengan Hollywood. “Tujuanku selalu untuk mempersatukan budaya-budaya dan menciptakan music yang dapat dinikmati semua orang, tak terbatas bahasa atau pun latar belakangnya.” ujar Tesher.

'Jalebi Baby' - yang riff nya mengambil dari kata Jalebi makanan hidangan penutup dari kawasan Asia Selatan - awalnya dirilis tahun 2020. Dengan chorus yang catchy, campuran bahasa Punjabi-Inggris dan produksi layaknya music Latin, lagu ini dengan cepat menjadi viral. Memuncaki tangga lagu Shazam di lebih dari 25 negara dan menginspirasi jutaan video di berbagai media sosial. “Jalebi Baby” telah mencapai lebih dari 100 juta stream hingga saat ini.

UPDATE

Setelah hampir dua bulan semenjak perilisannya sebagai single, kolaborasi antara Tesher dan Jason Derulo, 'Jalebi Baby' akhirnya melepas video musiknya. Sebagaimana nuansa yang diusung dalam lagu, maka klip untuk 'Jalebi Baby' pun dipengaruhi unsur Bollywood dengan cukup kuat. Simak klip 'Jalebi Baby' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc