Iklan

Lady Gaga Tampil Glamor Dalam Trailer Film Barunya, "House of Gucci"

Oleh: admincd - 30 Jul 2021

Trailer perdana untuk film terbaru Lady Gaga, "House of Gucci," baru saja diungkap dan menampilkan sang Mother Monster sebagai sosok glamor dengan niatan berbahaya yang berujung pada kematian. Film drama ini diangkat dari kisah nyata tragedi yang terjadi keluarga Gucci.

Disutradarai Ridley Scott, "House of Gucci" rencananya akan dirilis MGM di tanggal 24 November mendatang. Selain Gaga, film juga dibintangi oleh para peraih piala Oscar lain, seperti Jared Leto, Jeremy Irons dan Al Pacino, selain para nominee seperti Adam Driver dan Salma Hayek.

Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci (Adam Driver), yang merupakan cucu dari pendiri Gucci, Guccio Gucci. Maurizio ditenbak mati di tahun 1995 lalu dan Patrizio didakwa sebagai yang memerintahkan penembakan di tahun 1998. Ia dibebaskan dari penjara di tahun 2014 lalu.

Film diadaptasi dari buku terbitan tahun 2000 tulisan Sara Gay Forden, "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, And Greed." Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc