Lagu 'It's You' Sezairi Kini Menjadi Hits Viral di TikTok

Oleh: welly - 23 Jul 2021

Sejak kemunculannya menjadi pemenang Singaporean Idol tahun 2009, nama Sezairi Sezali atau yang lebih dikenal dengan Sezairi, makin dikenal, terutama bagi penikmat musik di mancanegara. Namun, karir bermusiknya tidak semerta-merta melejit pasca Idol, karena dirinya pun harus menahan impiannya selama 2 tahun demi mengikuti wajib militer di negaranya. Setelah itu, barulah Sezairi leluasa untuk meluapkan hasrat bermusiknya melalui karya-karya yang dirilisnya.

Kali ini nama pria kelahiran 6 Agustus 1987, Sezairi kembali mencuat ke permukaan berkat hits lamanya, 'It's You' yang menjadi hit viral di TikTok. 'It's You' yang dirilis pada bulan April 2018 lalu ini tiba-tiba kembali menjadi hits dan masuk ke beberapa tangga lagu Spotify dan beberapa platform streaming lainnya.

Menurut Sezairi, 'It's You' adalah lagu balada pertamanya. Lagu ini ditulisnya untuk sang istri, yang seharusnya dia mengucapkan sebuah pidato di malam pernikahannya, namun terlupakan. Hingga pada akhirnya dia menuangkan dalam bentuk lagu 'It's You' ini.

welly
More from Creative Disc