LANY Akan Merilis Album Baru, "gg bb xx," Rilis Dua Lagu Baru Lain, 'up to me' & 'dna [demo]'

Oleh: admincd - 17 Jul 2021

Setelah melepas single baru mereka, 'dancing in the kitchen', di bulan Juni lalu, LANY telah mengkonfirmasi jika album baru mereka akan segera dirilis. Berjudul "gg bb xx," album akan dirilis di tanggal 3 September.

Melalui akun medsos mereka, trio pengusung pop ini juga telah mengungkap cover-art dan juga tracklist untuk albumnya. Bukan hanya itu, LANY juga menyebutkan jika akan ada dua lagu baru lain yang akan mereka sajikan.

Akhir-akhir ini LANY memang giat dalam berkarya. Trio melepas album "Mama's Boy" di bulan Oktober 2020, yang kemudian disusul dengan sebuah versi deluxe di bulan Februari 2021, dengan tambahan tiga track versi akustik dan juga live. Tidak berapa lama, dirilis pula single 'dancing in the kitchen' yang memang menjadi indikasi untuk sebuah album baru.

Berikut tracklist untuk "gg bb xx":

1. Get away

2. Up to me

3. Never mind, let's break up

4. Dna

5. Roll over, baby

6. Live it down

7. dancing in the kitchen

8. Ex I never had

9. Somewhere

10. Care Less

11. 'Til I Don't

12. One minute left to live

UPDATE

Selepas mengumumkan album baru mereka, LANY menyusul dengan menghadirkan dua lagu baru lagi untuk album yang bertajuk "gg bb xx" tersebut. Yang pertama adalah 'up to me', dan yang kedua adalah 'dna', meski yang dihadirkan merupakan versi demo saja.

'up to me' yang disajikan sebagai track pop up-beat tapi manis ini ditulis oleh Whakaio Taahi, Paul Jason Klein dan David Hodges. Sedang 'dna [demo]' adalah sebuah balada minimalis yang melankolis dan merupakan hasil tulisan Paul Jason Klein, Andrew Albert, Dan Smyers dan Jordan Reynolds.


admincd