LP Kembali Rilis Single Baru, 'Goodbye' dan Umumkan Album Barunya, "Churches"

Oleh: welly - 12 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu 40 tahun asal Long Island, New York, Laura Pergolizzi atau yang dikenal dengan nama LP ini kembali merilis single barunya. Berjudul 'Goodbye', lagu yang dirilis pada 8 Juli ini pertama kali dibawakannya secara live di acara Dreamstage Pride Celebration 2021 pada bulan Juni lalu.

Selain merilis single barunya, LP juga mengumumkan album baru keenamnya, "Churches" yang akan dirilis pada 8 Oktober mendatang. Ini merupakan album barunya semenjak terakhir merilis album "Heart To Mouth" pada bulan Desember 2018 lalu. Album "Churches" bisa di pre-order di link berikut ini.

LP telah membuka era barunya ini pada tahun 2020 lalu dengan merilis 3 single, 'The One That You Love', 'How Low Can You Go' dan 'One Last Time'. 'Goodbye' menjadi single ke-4 dari album barunya ini, yang ditulisnya bersama Nate Campany dan Mike Del Rio yang juga berperan sebagai produser. LP juga sudah merilis video musiknya yang disutradarai oleh Stephen 'Norswrthy' Schofield.

Mengenai single 'Goodbye', LP menjelaskan, "'Goodbye' adalah ledakan bagi jiwa. Sebuah mata air bersih untuk membebaskan diri saya dan mudah-mudahan orang lain dari belenggu pikiran saya sendiri. Cahaya selalu ada jika Anda menginginkannya. Saya pasti menginginkannya." Dia menambahkan, “Video untuk 'Goodbye' terasa seperti periode waktu setelah Anda membuat keputusan besar ketika Anda tidak tahu ke mana arah hidup ini tetapi Anda merasa penuh harapan dan mungkin sedikit takut dan senang pada saat yang sama. Berada di atas kapal bersama teman-teman adalah momen perspektif dan kejelasan baru bagi saya. Saya harap lagu dan video ini menjadi angin segar bagi siapa pun yang merasa perlu menjernihkan pikiran dan memulai perjalanan baru."

Selain bersolo karir, LP juga sering menulis lagu untuk beberapa penyanyi seperti Cher, Rihanna, the Backstreet Boys, Leona Lewis, Mylène Farmer, Céline Dion hingga Christina Aguilera.

welly
More from Creative Disc