Mantan Member EXO, Kris Wu, Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

Oleh: admincd - 21 Jul 2021

Rapper dan juga aktor asal Kanada yang berkarir di Tiongkok dan juga salah satu mantan member boygroup K-pop EXO, Kris Wu, sedang dirundung masalah yang menyebabkan dirinya tidak dilibatkan lagi sebagai Brand Ambasador untuk beberapa mereka terkenal.

Penyebabnya? Kris dituduh telah merayu gadis-gadis, termasuk remaja di bawah umur, untuk melakukan hubungan seks bersama dirinya. Skandal ini tentunya membuat heboh di medsos Tiongkok, dengan banyak netizen yang meminta Kris untuk mengundurkan diri dari dunia entertainment, selain juga meninggalkan negara tersebut untuk selamanya.

Kontroversi bermula dari tuduhan yang dilempar oleh seorang perempuan berusia 19 tahun dan mantan penggemarnya yang bernama Du Meizhu, yang mengatakan Kris (30 tahun), membujuk dirinya untuk datang ke rumah sang artis dengan janji akan dilibatkan dalam sebuah audisi. Saat itu Meizhu masih berusia 17 tahun. Setelah membuat Meizhu tak sadarkan diri akibat minuman beralkohol, Kris kemudian meniduri dirinya.

Kepada laman NetEase di hari Minggu kemarin, Meizhu mengungkap jika sepengetahuan dirinya setidaknya ada 8 perempuan lain - dengan 2 di antaranya masih di bawah umur - yang mengalami aksi pelecehan seksual yang sama.

Sejauh ini Kris membantah tuduhan tersebut dan disebutkan sedang mengajukan tuntutan ke pengadilan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

admincd
More from Creative Disc