Miley Cyrus, Paris Hilton, Mariah Carey & Banyak Lagi Dikabarkan Akan Mengumpulkan Dana Untuk Kampanye #FreeBritney

Oleh: admincd - 09 Jul 2021

Beberapa bulan terakhir ini sang ikon pop Britney Spears tengah terlibat dalam upaya hukum untuk mengakhiri conservatory yang sedang dialaminya. Beberapa rekan selebritis, seperti Justin Timberlake, Halsey, Christina Aguilera dan Mariah Carey pun menunjukkan dukungan mereka.

Kini, agar kampanye #FreeBritney semakin gencar, beberapa selebriti papan atas dikabarkan akan meluncurkan sebuah pembiayaan dana legal, yang tentunya diniatkan untuk membantu Britney dalam mengakhiri conservatory tadi.

Sebuah majalah asal Inggris, The Mirror, melaporkan jika Miley Cyrus, Paris Hilton dan Katy Perry dikabarkan merupakan beberapa selebriti yang merencanakan penggalangan dana ini. Mantan kekasih Britney, Justin Timberlake, disebutkan juga akan membantu kampanye ini, selain juga Xtina dan MiMi.

Sejauh ini kabar ini belum mendapar konfirmasi resmi. Yang pasti, kabar ini merupakan susulan laporan sebelumnya yang mengungkap jika pengacara Britney, Samuel Ingham, telah meminta mengakhiri tugasnya, selain berhentinya manajer lama sang pop-star, Larry Rudolph.

admincd
More from Creative Disc