Noa Kirel Persembahkan Anthem Musim Panas Dengan 'Please Don’t Suck'

Oleh: admincd - 29 Jul 2021

Bintang pop multi-talenta asal Israel, Noa Kirel, baru saja mengungkap single barunya, 'Please Don't Suck, yang dilengkapi pula dengan sebuah video musik.

Lagu yang diproduseri oleh duo peraih multi-platinum The Monarch (Justin Bieber, Kelly Clarkson) ini adalah sebuah earworm instan yang menggubah ulang melodi lagu klasik 'Mr. Sandman' menjadi sebuah bop catchy dan manis.

Berkolaborasi bersama sutradara Jake Wilson (Cher, Lizzo) dalam klip 'Please Don't Suck' ini adalah koreografer andal Sean Bankhead (Beyoncé, Britney Spears, Miley Cyrus). Bersama mereka menyajikan Noa yang juga berprofesi sebagai aktris ini dalam sebuah video musik yang memanjakan mata.

Bagi yang belum familiar, nama Noa Kirel terangkat dengan cepat menjadi penyanyi pop papan atas Israel selepas merilis single debutnya di usia yang masih 14 tahun. Ia telah meraih jutaan streaming melalui berbagai hits miliknya. Bukan hanya itu, Noa juga menyabet piala MTV European Music Award untuk kategori “Best Israeli Artist” selama 4 tahun berturut-turut (2017-2020).

admincd
More from Creative Disc