izmir escort bayan
Trending News

Blog Post

Normani RIlis Single Kolaborasi Bersama Cardi B, ‘Wild Side’
CREDIT: RCA Records
Music News

Normani RIlis Single Kolaborasi Bersama Cardi B, ‘Wild Side’ 

Selepas Fifth Harmony membubarkan diri (atau memutuskan hiatus sampai waktu tak ditentukan) di tahun 2018, Normani cukup aktif dalam aksi solonya, utamanya di periode 2018-2019, termasuk kolaborasi bersama Sam Smith, 6lack dan Khalid.

Namun, setelah ‘Motivation’ di tahun 2019, Normani seolah-olah menghilang, selain menjadi bintang tamu musisi lain.

Tapi syukurlah sang bintang berbakat sudah datang kembali dengan sebuah single baru. Melalui akun medsosnya, Normani mengumumkan single barunya, ‘Wild Side’, dan merupakan kolaborasinya bersama Cardi B. Single rencananya akan dirilis di tanggal 15 Juli. ‘Wild Side’ akan menjadi single pertama Normani setelah dua tahun lamanya.

Pengumuman ini menyusul preview lagu barunya di bulan Februari lalu. Belum diketahui apakah preview tersebut untuk ‘Wild Side’ atau tidak, namun sepertinya lagu adalah sebuah track slow-tempo dan kontras dengan ‘Motivation’ yang sangat up-beat. Dan bisa jadi kolaborasinya bersama Cardi dalam ‘Wild Side’ juga akan menjadi anthem up-beat lain.

UPDATE

Ternyata ‘Wild Side’ dihadirkan Normani sebagai anthem R&B slow-tempo yang sensual dan intim. Lagu menjadi sarana bagi Normani untuk memamerkan dinamika vokalnya yang istimewa, sementara Cardi B menghadirkan interlude rap rapat. Jika ‘Wild Side’ terdengar agak familiar, karena meng-sampel lagu rilisan 1996 milik Aaliyah, ‘One In A Million’.

Lagu dihadirkan dalam versi video musik garapan Tanu Muino, yang sebelumnya menggarap video milik Cardi, ‘Up’. Klip menampilkan Normani yang menampilkan dance yang rumit dengan berbagai seting berbeda. Koreografer untuk dance ini adalah Sean Bankhead, yang juga menjadi koreografer untuk klip ‘Motivation’.

Related posts

Leave a Reply

Entsorgung Berlin