Rich Brian Bergabung Bersama bbno$ Dalam Banger 'Edamame'

Oleh: admincd - 25 Jul 2021

Rapper asal Kanada, bbno$ (dibaca "baby no money"), berkolaborasi bersama rapper asal Indonesia, Rich Brian, dalam sebuah banger berjudul 'Edamame'. Lagu merupakan bagian dari album kelima bbno$ yang berjudul "Eat Ya Veggies" yang akan dirilis di bulan September 2021 mendatang.

Dalam siaran press yang dilepas bbno$ untuk single-nya, pria berusia 25 tahun yang bernama asli Alexander Leon Gumuchian ini menyebutkan jika Rich Brian salah satu yang berpengaruh besar dalam karir bermusiknya, karena mulai mengerjakan musik di usia 19 tahun, saat Rich Brian mulai mengemuka dengan 'Glow Like Dat' menjadi favoritnya.

Mengaku masih menjadi fanboy Rich Brian, maka bbno$ kemudian menghadirkan 'Edamame' dengan mengajak sang idola. Bersama mereka menghadirkan sebuah track musim panas yang memadukan antara hip-hop dengan house dan Latin secara catchy dan pastinya easy listening. 'Edamame' merupakan tulisan Alex Gumuchian, Brian Imanuel dan Christian Dold.

'Edamame' merupakan susulan Rich Brian selepas kolaborasinya dalam 'California' bersama rekan-rekan musisi senegaranya yang juga bergabung di bawah 88rising, NIKI dan Warren Hue, yang akan terdapat dalam album kompilasi "Head In The Clouds 3."

admincd
More from Creative Disc