Shakira Kembali Sajikan Banger Berbahasa Inggris Dengan 'Don't Wait Up'

Oleh: admincd - 18 Jul 2021

Diva pop asal Kolombia, Shakira, telah melepas single barunya, 'Don't Wait Up', bersama dengan sebuah video musiknya di tanggal 16 Juli kemarin. Ini merupakan single solo pertama Shakira selepas album "El Dorado" di tahun 2017 lalu.

Bukan hanya itu, 'Don't Wait Up' adalah menandakan kembalinya Shakira membawakan sebuah lagu berbahasa Inggris utuh semenjak 'When a Woman' dan 'What We Said' bersama MAGIC! yang juga dilepas di tahun 2017. Shakira sempat mengaku gugup untuk melepas lagu berbahasa Inggris lagi setelah sekian lama, namun ia merasa jika sekarang memang sudah saatnya.

'Don't Wait Up' merupakan tulisan Shakira bersama dengan Emily Warren serta Ian Kirkpatrick yang juga bertugas sebagai produser bersama Shakira. Banger adalah sajian Shakira dalam lagu up-beat anthemik ini. House pun dilibatkan untuk memeriahkan beat dance lagu.

Video musik untuk 'Don't Wait Up' difilmkan di Tenerife, Spanyol. Klip memperlihatkan Shakira yang sedang surfing di tengah gelombang. Bukan hanya keseksian Shakira - yang seolah tak lekang oleh waktu - klip juga memamerkan dirinya dalam koreografi dance yang seru dan berkesan.

admincd
More from Creative Disc