Superstar Filipina, Inigo Pascual, Luncurkan Album "Options" & Lepas Video Untuk Single 'Neverland'

Oleh: admincd - 06 Jul 2021

Superstar pop asal Filipina, Inigo Pascual, siap untuk menempatkan namanya sebagai musisi Asia dengan karya yang mendunia, setelah meluncurkan album barunya, "Options," di tanggal 25 Juni lalu. Bukan hanya itu, ia juga melepas sebuah video musik untuk salah satu single album, track pop/R&B manis, 'Neverland'.

Bermodalkan 12 track, album "Options" memastikan bakat musikalitas dan juga vokal bintang berusia 23 tahun yang juga berstatus sebagai penulis lagu dan aktor ini. Disebutkan, jika menggemari lagu-lagu ala Shawn Mendes, Justin Bieber, dan Charlie Puth, maka pasti juga akan menikmati pesona pop/R&B yang disajikan oleh Inigo dalam album ini.

Tentu saja menyimak 'Neverland' adalah jalan pembuka yang baik untuk itu, jika memang belum pernah mendengarkan Inigo sebelumnya. Diproduseri oleh produser dan hitmaker global Bernard “HARV” Harvey (produser 'Peaches' milik Justin Bieber), 'Neverland' kental dengan nuansa R&B yang gloomy, selain memperdengarkan penghayatan emosional khas Inigo yang membawa pendengar lagu ke rangka pikiran terdalamnya. Video untuk 'Neverland' tentunya juga menampilkan bakat akting dari Inigo.

"Options" adalah album kedua milik Inigo, selepas debutnya, "Iñigo Pascual," yang dirilis di tahun 2016 lalu. Menjadi istimewa, karena "Options" menjadi album pertama Inigo yang dipromosikan secara internasional. Berikut tracklist untuk "Options":

1. Options

2. Lost (Inigo Pascual & Moophs)

3. Danger (Inigo Pascual, Common Kings & DJ Flict)

4. Love U Right (Ft. Moophs) =

5. Catching Feelings (Ft. Moophs)

6. Neverland

7. Should Be Me

8. Always (Inigo Pascual & Moophs)

9. First Impressions

10. Not Him

11. Ride (Ft. Moophs)

12. OMW (Stripped) (Ft. Moophs)

admincd
More from Creative Disc