Topic Ajak Bebe Rexha Untuk Single Barunya, 'Chain My Heart'

Oleh: admincd - 14 Jul 2021

DJ asal Jerman, Topic, berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Bebe Rexha, untuk meluncurkan sebuah banger yang bertajuk 'Chain My Heart'. Lagu ditulis oleh Tobias Topic, Alexander Tidebrink dan Petter Tarland, dengan produksi ditangani oleh Tobias Topic tentu saja.

Bagi Topic, ini merupakan kolaborasi pertamanya semenjak hits rilisan 2020, 'Why Do You Lie to Me' bersama penyanyi asal Swedia, A75 dan rapper Amerika, Lil Baby. Sedang bagi Bebe ini menjadi kolaborasi pertamanya semenjak merilis album keduanya, "Better Mistakes."

Bebe sengaja diajak Topic untuk menghembuskan nafas pop dalam lagu yang catchy yang berkisah tentang bagaimana, secara paradoks, menyerah pada cinta justru akan memberikan kebebasan. Vokal Bebe yang evokatif dan produksi Topic yang memiliki melodi gelap menjadi sebuah kombinasi yang adiktif untuk 'Chain My Heart'.

UPDATE

Kolaborasi Bebe Rexha bersama dengan Topic, 'Chain My Heart', sudah dihadirkan pula melalui sebuah video musik garapan Jason Lester. Dengan proses syuting dilakukan di Los Angeles, klip digambarkan sebagai sebuah tribut ke video musik era 80-an, film action dan kehidupan di malam hari di kota Berlin.

admincd
More from Creative Disc