Troye Sivan Yakinkan Jika Ia Baik-Baik Saja Dalam 'could cry just thinkin about you'

Oleh: admincd - 11 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Troye Sivan, baru saja kembali dengan sebuah video musik untuk single mutakhirnya, 'could cry just thinkin about you'. Kalau judul lagu terdengar familiar, karena ini adalah versi penuh untuk track interlude dalam EP "In a Dream" yang dirilisnya di bulan Agustus tahun 2020 lalu.

Rasa-rasanya fans memang sudah menunggu komposisi panjang untuk 'could cry just thinkin about you', karena lagu balada menyentuh ini sudah mencuri perhatian meski hadir dalam durasi hanya 52 detik saja.

Versi panjang 'could cry just thinkin about you' ini masih menampilkan balada lembut dan dinyanyikan Troye dengan penuh perasaan, sementara instrumentasi organis berada di latar untuk menemaninya. Di dalamnya Troye meyakinkan kita jika ia baik-baik saja, meski sebenarnya baru saja putus cinta.

'could cry just thinkin bout you' memang dirilis sekitar setahun setelah Troye dilaporkan berpisah dari sang kekasih yang bersama dengan dirinya selama empat tahun lamanya, model Jacob Bixenman, di tengah pandemi virus Corona yang menyebabkan Troye kembali ke kampung halamannya di Australia.

Lagu merupakan tulisan Troye bersama dengan Teo Haim yang juga bertugas produser. 'could cry just thinkin about you' juga dihadirkan dalam sebuah video musik yang memperlihatkan ia membawakan lagunya di sebuah kolam renang.

admincd