vaultboy Debut Anthem Bedroom Pop Viral Miliknya, 'everything sucks'

Oleh: admincd - 09 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu pendatang baru yang namanya tengah menanjak, vaultboy, telah merilis single debutnya yang sukses viral, 'everything sucks'.

Lagu pertama kali dihadirkan dalam klip 30 detik yang diposting vaultboy di TikTok di bulan Januari 2021 yang lalu. Semenjak itu klip telah digunakan dalam lebih dari 50 ribu video user generated, yang kemudian disusul dengan ribuan fans yang meminta perilisan lagu secara resmi.

Indonesia termasuk salah satu kawasan di mana 'everything sucks' menjadi viral. Termasuk dengan dihadirkannya video parodi lagunya yang disajikan oleh YouTuber bernama Fani Rahmansyah di bawah ini.

Tidak heran jika antusiasme akan 'everything sucks' begitu besar, karena vaultboy menyajikan anthem bedroom pop ini dengan menggabungkan antara lirik mudah dicerna dan notasi melodi yang manis dan menggoda. Gampang untuk menyukai track mid-tempo ini bahkan hanya dari sekali pendengaran saja.

vaultboy menulis lagunya bersama dengan rekannya sesama penulis lagu, gnash. Sedang video musik yang menyertai digarap oleh Rozu Creative.

admincd
More from Creative Disc