220 KID & LANY Berkolaborasi Dalam Banger Musim Panas 'Stupid Feelings'

Oleh: admincd - 07 Aug 2021

LANY termasuk musisi yang cukup sering berkolaborasi dengan musisi lain. Membuktikan jika mereka mengambil pendekatan berbeda di karir mereka saat ini, LANY berkolaborasi bersama produser asal Inggris, William Edward Graydon, atau yang lebih dikenal sebagai 220 KID, dalam sebuah single berjudul 'Stupid Feelings'.

Paul Jason Klein dari LANY menjadi pengisi vokal untuk 'Stupid Feelings' yang tampaknya dipersembahkan 220 KID sebagai banger musim panas ini. Pop, dance, dan juga sedikit sentuhan house adalah racikan bumbu yang pas untuk 'Stupid Feeling', sementara vokal lembut Paul menjadi penggerak yang manis untuk lagunya.

220 KID mengaku mengagumi LANY dan mengerjakan musik bersama musisi yang dikaguminya terasa sangat spesial dan menjadi sebuah impian. Tidak heran ia tidak sabar ingin membagikannya kepada orang lain.

Berbicara tentang kolaborasi, 'Stupid Feeling' merupakan susulan proyek kolaboratif LANY bersama Kelsea Ballerini dalam 'I Quit Drinking' yang dirilis bulan lalu. LANY sendiri sedang mempersiapkan album "gg bb xx" yang akan dirilis di tanggal 3 September.

admincd
More from Creative Disc