Absen Dua Tahun, Red Velvet Akhirnya Kembali Dengan EP "Queendom"

Oleh: admincd - 17 Aug 2021

Setelah penantian yang rasanya seperti tak berkesudahan, para ReVeluv akhirnya bisa bernafas lega, karena sang idola, Red Velvet, akhirnya kembali ke dunia musik dengan menghadirkan sebuah EP yang bertajuk "Queendom." EP merupakan susulan album kompilasi "The ReVe Festival: Finale" yang dirilis di tahun 2019 lalu.

Comeback Red Velvet ini diumumkan agensi mereka SM Entertainment, di bulan Juni lalu dengan memastikan kembalinya Seulgi, Irene, Wendy, Joy dan Yeri di bulan Agustus 2021 ini. Ada enam buah track yang disertakan dalam EP, dengan title-track-nya menjadi single andalan.

'Queendom' digambarkan sebagai track dance-pop dengan "atmosfer yang menyegarkan." Ketukannya ringan, meski tentunya mengusung beat yang atraktif untuk berdansa. Bagaimanapun kekuatan utama Red Velvet adalah vokal mereka, dan itulah yang disajikan dalam 'Queendom'.

Lirik 'Queendom merupakan tulisan Jo Yoon Kyung, berdasarkan komposisi notasi gubahan Ellen Berg, Cazzi Opeia, Anne Judith Wik dan ?minGtion yang juga bertugas sebagai arranger. Video musik untuk 'Queendom' disajikan dengan penuh warna dan tak kalah atraktif dibandingkan lagunya.

Berikut tracklist untuk "Queendom":

1."Queendom"

2."Pose"

3."Knock on Wood"

4."Better Be"

5."Pushin' N Pullin"

6."Hello, Sunset"

admincd
More from Creative Disc