Alessia Cara Sajikan Kontribusinya Untuk Soundtrack “PAW Patrol: The Movie” Dengan 'The Use In Trying'

Oleh: admincd - 11 Aug 2021

Selepas Adam Levine dengan 'Good Mood', kini giliran penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Alessia Cara, yang menyajikan kontribusinya untuk soundtrack film animasi "PAW Patrol: The Movie." Untuk film ini, Alessia menyanyikan sebuah lagu manis berjudul 'The Use In Trying'.

Balada mid-tempo yang kaya synth ini mengalun dengan lembut, meski tetap bergerak dengan beat ritmis. Lagu terdengar menyentuh berkat vokal dan penghayatan prima dari Alessia, yang tentunya memang sudah tidak usah diragukan lagi.

Walaupun tidak se-anthemik 'How Far I'll Go' misalnya - yang merupakan soundtrack film animasi "Moana" - namun Alessia selalu bisa diandalkan dalam membawakan lagu-lagu yang emotif dan kaya dengan sentuhan perasaan. Begitu pula dengan 'The Use In Trying' yang ditulis langsung Alessia bersama dengan Jon Levine yang juga bertugas sebagai produser ini.

'The Use In Trying' merupakan susulan dua single baru Alessia, 'Shapeshifter' dan 'Sweet Dream'. Sedang "PAW Patrol: The Movie" akan dirilis di tanggal 20 Agustus mendatang.

admincd
More from Creative Disc