All Time Low Rekrut Pale Waves Dalam Single 'PMA'

Oleh: admincd - 01 Aug 2021 | Views: 18

Ikon pop-punk, All Time Low, merilis single baru mereka, 'PMA', dengan mengajak band pengusung indie-rock asal Inggris, Pale Waves. Ini merupakan single kedua All Time Low di tahun 2021 ini menyusul 'Once In a Lifetime'.

Dalam 'PMA', ATL kembali berkolaborasi dengan produser Zakk Cervini (Blink-182, Machine Gun Kelly, Halsey). Disebut sebagai sebuah perjalanan menuju isolasi dan stimulasi berlebih, 'PMA' yang merupakan kepanjangan dari Post Modern Anxiety ini dihadirkan sebagai sebuah anthem pop-punk yang enerjik.

Alex Gaskarth, sang frontman, menyebutkan jika lagu adalah tentang hal-hal kecil yang yang kita lakukan sebagai distraksi saat rasa kesepian menjadi begitu konstan dan membuat kita merasa apatetik. Alex juga memuji Pale Waves sebagai kolaborator dalam lagu, karena vokal Heather Baron-Gracie disebutnya memberi sinaran harapan untuk liriknya.

Sebelum perilisan lagu sebagai single, kedua band ini sempat membawakan versi live dan akustik untuk laguya di akun Instagram masing-masing.

admincd