Ally Brooke Diam-Diam Sedang Mengerjakan Album Berbahasa Spanyol

Oleh: admincd - 19 Aug 2021

Mantan bintang Fifth Harmony, Ally Brooke, ternyata diam-diam sedang mengerjakan sebuah album berbahasa Spanyo, setelah menjadi artis perempuan pertama yang bergabung bersama label indie Duars Entertainment dan AMSI.

Di dalam album tersebut penyanyi Amerika Serikat berdarah Meksiko ini bekerjasama bersama barisan produser seperti Luny Luny Tunes, Dimelo Flow, dan Mr. NaisGai, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Tentu saja akan ada bintang tamu artis Latin di dalam album, yang kemungkinan besar adalah Daddy Yankee, Ozuna, dan Anuel AA, yang semuanya diwakili oleh pengacara hiburan dan pendiri AMSI, Simran A. Singh, yang juga memperkenalkan Ally kepada Suzette Quintanilla, yang merupakan saudara perempuan superstar Latin Selena.

Ally sendiri tak bisa memendam rasa senangnya akan proyek ini, sebagaimana yang diungkapnya melalui Instagram. Ia mengaku album debutnya ini adalah yang terbaik yang pernah dikerjakannya dan tidak sabar untuk menghadirkannya. Ternyata album ini sudah dikerjakannya selama 6 bulan terakhir.

Simak pengumuman lengkap Ally tersebut di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc