AmPm Hadirkan Single Musim Panas, 'Everyday' Bersama Amanda Yang

Oleh: luthfi - 24 Aug 2021

Duo produser EDM asal Jepang AmPm (dibaca: Ampam) merupakan duo yang paling produktif dalam menulis lagu dan berkolaborasi. Setelah mereka merilis “Afterglow” bersama Kimberley Chan, mereka akhirnya kembali merilis single terbarunya “Everyday” yang berkolaborasi bersama penyanyi asal Amerika Serikat berdarah Asia bernama Amanda Yang, dikenal berkat sering melakukan cover lagu-lagu populer. Single ini merupakan single keenam AmPm yang dirilis di tahun 2021 dan telah dirilis di semua platform musik digital pada Jum’at, 20 Agustus 2021 kemarin.

“Everyday” sendiri merupakan lagu yang dibuat untuk musim panas dengan genre tropical house dan deep house yang catchy. Musik tersebut dipadukan dengan vokal Amanda yang penuh dengan perasaan. Lirik lagu ini ditulis oleh Amanda dan bercerita tentang seseorang yang istimewa dan keinginannya bisa terus bersamanya sepanjang waktu. Bagian lagu AmPm yang paling melodik dan mudah diingat menjadi semakin manis dengan suara khas-nya sehingga lagu ini menjadi lagu yang ideal untuk beragam aktivitas di musim panas ini. Peluncuran perdana single “Everyday” ini juga akan menampilkan 2 lagu AmPm sebelumnya, “Travelling Light” dan “Own This Groove” yang menurut AmPm sangat cocok didengarkan di musim panas.

AmPm berkata bahwa mereka menemukan Amanda di Spotify. Waktu mereka mendengar suaranya, mereka langsung suka dengan suaranya dan segera menghubungi Amanda untuk berkolaborasi. AmPm sendiri tidak pernah bertemu Amanda secara langsung dan proses pengerjaannya semua dilakukan secara online yang menurut AmPm adalah satu cara kerja yang luar biasa dan bisa menjadi pembelajaran ke depannya. Lagu ini juga dikerjakan hanya dalam waktu sebulan.

Amanda mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang bagaimana rasanya mendadak jatuh cinta pada seseorang. Ia ingin mengabadikan momen ketika ia menyadari kehadiran seseorang menjadi penting dalam hidupnya dan “Everyday” adalah lagu tentang membukakan diri untuk mencintai seseorang tanpa ada batasan. Sementara itu AmPm mengungkapkan bahwa lagu “Everyday” adalah lagu musim panas yang sederhana tapi mempunyai banyak daya tarik dan berharap lagu ini akan menjadi soundtrack menyenangkan untuk musim panas dan mampu mengangkat semangat banyak orang dan bersenang-senang.

luthfi
More from Creative Disc