Ayah Britney, Jamie Spears Setuju Untuk Mundur Sebagai Konservator

Oleh: welly - 15 Aug 2021

Kabar membahagiakan akhirnya datang dari kasus kontroversi konservatori Britney Spears oleh sang ayah, Jamie Lynn Spears. Dalam sebuah pernyataan melalui pengacaranya, Jamie mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk mundur sebagai konservator anaknya tersebut. Pernyataan ini diungkap beberapa jam yang lalu melalui pengacara dari pihak Jamie yang mengurus permasalahan ini ke pengadilan. Kabarnya, alasan Jamie mundur adalah karena dirinya tidak mau melanjutkan 'perang' secara publik ini dengan putrinya.

Tentu, kabar ini adalah kabar yang sangat ditunggu-tunggu baik oleh fans Britney maupun Britney Spears sendiri. Melalui sang pengacara, Britney mengaku sangat senang dan bisa dibilang, hal ini merupakan titik awal kemenangan dari perjuangan Britney selama 13 tahun terakhir.

Walau begitu, perlu diingat, Jamie baru akan resmi dicopot sebagai konservator Britney setelah pengadilan membereskan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mengambil keputusan. Sayangnya, masih belum ada kepastian tentang kapan keputusan itu akan diambil, karena hingga kini, proses tersebut masih terjadi.

welly
More from Creative Disc