Becky Hill & Ella Eyre Memadukan Kekuatan Mereka Dalam 'Business'

Oleh: admincd - 08 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Becky Hill, akan merilis album debutnya yang sudah lama ditunggu, “Only Honest on the Weekend," di tanggal 20 Agustus. Untuk albumnya, ia merilis sebuah single berjudul 'Business' yang merupakan susulan kolaborasinya bersama David Guetta, 'Remember'.

Kali ini, dalam 'Business' Becky mengajak rekan senegaranya, Ella Eyre, untuk berkolaborasi. Dua penyanyi bersuara khas ini memadukan kekuatan vokal mereka melalui sebuah track pop-soul mid-tempo yang playful. 'Business' merupakan tulisan Becky bersama Ella dan Uzoechi Emenike alias MNEK yang juga bertugas sebagai produser bersama Banx & Ranx.

Album debut penganyi bernama asli Rebecca Claire Hill ini akan terdiri atas 15 buah track. Akan banyak bintang tamu yang menyertainya dalam album, seperti Shift K3Y, David Guetta, Topic, S1MBA, Ella Eyre, Banx & Ranx dan 220 KID.

Becky mengungkap jika dirinya menunggu 10 tahun untuk akhirnya bisa merilis albumnya, sehingga ia merasa sangat antusias bisa memperdengarkannya kepada kita. “Only Honest on the Weekend" diniatkannya sebagai refleksi kerja kerasnya selama ini. Ia juga merasa lega, bersyukur dan bangga kepada dirinya, tim dan juga labelnya untuk akhirnya bisa mencapai titik tersebut.

admincd
More from Creative Disc