Ben Platt Rilis Video Musik Untuk Single 'I Wanna Love You But I Don't'

Oleh: admincd - 19 Aug 2021

Artis pemenang piala GRAMMY®, TONY®, dan Emmy®, Ben Platt, melepas video musik untuk single terbarunya, 'I Wanna Love You But I Don't'. Perilisan single dan videonya ini adalah menyusul perilisan album baru Ben yang sudah dinantikan, "REVERIE," yang dihadirkan Atlantic Records pekan lalu.

Ben juga merayakan hadirnya album "REVERIE" dengan tur Amerika Utara terbesarnya sejauh ini. Tur akan dibuka di tanggal 23 Februari 2022 mendatang di Amway Center, Orlando, dan kemudian berakhir di tanggal 8 April 2022 di Hollywood Bowl yang legendaris di Los Angeles. Ben juga akan melakukan konser di Madison Square Garden di tanggal 6 Maret 2022 sebagai bagian dari tur.

"REVERIE" yang merupakan album kedua Ben ini menyertakan single-single baru menarik, seperti 'Happy To Be Sad' dan 'Imagine'. Diproduseri Michael Pollack (Justin Bieber, Katy Perry) dan Zach Skelton (Jonas Brothers, Paul McCartney) dengan produksi tambahan dari Gian Stone (Maroon 5, Dua Lipa), 'Happy To Be Sad' mendapat banyak pujian.

Sedang 'Imagine' hadir di awal musim panas lalu dan segera saja menjadi single terbesar Ben sejauh ini. Single diproduseri oleh The Monsters & Strangerz dan Jon Bellion, dan ditulis Ben bersama Jon Bellion, Michael Pollack, Alexander Izquierdo, Jordan K. Johnson, dan Stefan Johnson. Sejauh ini lagu sudah mengumpulkan sekitar 20 juta streaming secara global.

Dengan hadirnya sebuah video musik, tentunya diharapkan jika 'I Wanna Love You But I Don't' akan bisa menyusul sukses kedua pendahulunya tadi.

admincd
More from Creative Disc