Bersama GATTÜSO & Alida, DVBBS Melepas Single 'Leave The World Behind'

Oleh: admincd - 19 Aug 2021

DJ dan produser musik DVBBS bergabung bersama GATTÜSO dan penyanyi/penulis lagu asal Norwegia, Alida, dalam single barunya, 'Leave The World Behind', yang dirilis oleh Ultra Records.

DVBBS mengaku bangga bisa menjadi bagian dari rilisan yang disebutnya "powerhouse" ini. Perpaduan selera musik mereka menjalin dengan kuat dalam lagunya, dan mengaku tidak sabar untuk memperdengarkan 'Leave The World Behind' ke berbagai belahan dunia.

Sedang Alida menyebutkan jika 'Leave The World Behind' adalah sebuah lagu tentang menemukan rasa nyaman di diri masing-masing bahkan jika sekelilingmu mulai berantakan. Meski secara tema agak berat, namun para kolaborator ini tetap menghadirkan 'Leave The World Behind' sebagai track pop-dance-house yang anthemik dan catchy.

DVBBS adalah duo kakak-beradik Alexandre dan Christopher van den Hoef, yang namanya terangkat berkat track eksplosif 'Tsunami' di tahun 2014 lalu. Setelah itu DVBBS secara perlahan tapi pasti menekankan nama mereka tidak hanya sebagai DJ, tapi juga produser andal berkat karya-karya mereka yang kerap melintasi genre.

admincd
More from Creative Disc