Bersama Phantogram, Tom Morello Rilis Single 'Driving To Texas'

Oleh: admincd - 28 Aug 2021

Ikon Rock & Roll pemenang Grammy dan gitaris The Rage Against The Machine, Tom Morello, telah merilis single baru untuk album yang baru saja diumumkannya, "The Atlas Underground Fire."

Dalam single berjudul 'Driving To Texas' tersebut ia mengajak band indie pengusung electronic, Phantogram, untuk berkolaborasi. Hasilnya adalah sebuah balada atmosferik yang terdengar menghantui, tapi juga indah dan membuai.

Tom telah bekerja sama dengan Josh dari Phantogram di album "Atlas Underground" pertama dan merasa sangat senang saat kemudian Josh dan juga Sarah menghubungi dirinya untuk berkolaborasi lagi.

Tom mengakui kalau lagunya terdengar agak menyeramkan, mengingat ia hadir sebagai sebuah perjalanan yang gelap, sebuah pergulatan untuk jiwa yang tersiksa. Solo gitar dibutuhkan untuk terasa seperti malaikat penuh dendam yang telah turun ke bumi untuk menentukan nasib sang protagonis.

"The Atlas Underground Fire" rencananya akan dirilis di tanggal 15 Oktober dan merupakan "sekuel" untuk "The Atlas Underground" yang dirilis di tahun 2018 lalu. 'Highway to Hell' yang menampilkan Bruce Springsteen dan Eddie Vedder adalah single perdana album.

admincd
More from Creative Disc