Bersama Rendy Pandugo, Oslo Ibrahim Rilis Single Barunya, 'Blanket Of Sadness'

Oleh: admincd - 11 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Medan, Indonesia, Oslo Ibrahim, merilis sebuah single baru penuh makna, 'Blanket Of Sadness'. Ia tidak sendiri dalam membawakan lagunya, karena berduet dengan rekan senegaranya sesama penyanyi dan penulis lagu, Rendy Pandugo.

Lagu dihadirkan Oslo berselang hanya sebulan selepas ia merilis single patah hati berjudul 'Baby Don't Let Me Go'. Lagu tersebut, bersama dengan 'Blanket Of Sadness', yang diproduseri oleh Rendy, akan menjadi bagian dari EP terbaru Oslo.

Dengan lirik yang muram namun juga penuh kerinduan, 'Blanket Of Sadness' adalah tentang menghadapi masalah personal untuk menjadi orang dewasa. Pada intinya lagu adalah tentang krisis seperempat abad alias "quarter life crisis." Perpaduan vokal Oslo dan Rendy jelas adalah "selling point" utama lagu.

Melalui perantara lirik yang terkesan sendu, 'Blanket Of Sadness' adalah curahan Oslo saat sedang merasa tidak utuh; seperti merasa memiliki segalanya, meski kenyataannya tidak; atau sudah melakukan segalanya, meski kenyataannya bukan begitu.

admincd
More from Creative Disc