Bersama Travis Barker, Machine Gun Kelly Umumkan Album Barunya, "Born With Horns" & Rilis Single 'papercuts'

Oleh: admincd - 14 Aug 2021

Rapper dan juga rocker, peraih multi-platinum, Machine Gun Kelly, baru saja mengumumkan judul untuk album barunya, "Born With Horns." Ia tidak sendiri dalam mengumumkan hal ini, karena didampingi oleh produser eksekutif dan kolaborator-nya, Travis Barker.

Keduanya mengumumkan judul album tentunya melalui cara yang unik dan eksentrik, yaitu dengan memperlihatkan tato yang identik di lengan masing-masing.

"Born With Horns" akan menjadi album studio keenam bagi MGK dan merupakan susulan untuk album peraih platinum yang dirilis di tahun 2020, "Tickets To My Downfall," yang sukses debut di posisi #1 Billboard 200 dan meraih berbagai penghargaan, termasuk MTV VMA.

Pekan lalu MGK menghadirkan teaser untuk single pertama albumnya melalui Instagram. Video untuk single digarap oleh sutradara Cole Bennett dan akan dirilis di Rabu, 11 Agustus besok. Sedang single terakhir yang dilepas MGK adalah kolaborasinya bersama Kellin Quinn, 'Love Race', dan dirilis di tanggal 29 April.

UPDATE

Menyusul pengumuman album "Born With Horns," Machine Gun Kelly melepas sebuah single berjudul 'papercuts', yang disajikan sebagai balada rock yang emosional. Tentu saja Travis Barker masih membantunya di lagu ini.

'papercuts' merupakan tulisan Dark Waves, Travis Barker dan Machine Gun Kelly. Dark Waves juga bertugas sebagai produser bersama Travis Barker. Sedang video musiknya merupakan garapan Cole Bennett.

admincd
More from Creative Disc