Bersama Travis Barker & Tove Styrke, Cheat Codes Sajikan Anthem Pop-Punk 'All Things $ Can Do'

Oleh: admincd - 14 Aug 2021

Revivalitas pop-punk rupanya juga ingin disambut oleh trio DJ Amerika Serikat, Cheat Codes. Oleh karena itu mereka menghadirkan sebuah single baru berjudul 'All Things $ Can Do' yang tentunya wajib menggandeng salah satu pentolan pop-punk legendaris, Travis Barker, untuk menggebuk drum.

Pilihan Cheat Codes untuk menghadirkan track pop-punk anthemik yang lebih organis memang patut dipuji, karena memberi warna segar untuk musikalitas mereka yang biasanya berada di ranah electronic dance. Kehadiran Tove Styrke sebagai salah satu pengisi vokal, bersama Trevor Dahl dari Cheat COdes, memang menekankan sisi pop lagu, tapi 'All Things $ Can Do' tak kehilangan atmosfer punk-nya.

'All Things $ Can Do' merupakan tulisan PRINCE$$ ROSIE, Matthew Russell, Trevor Dahl, Jorgen Odegard, Chloe Gasparini & bülow. Sedangkan produsernya adalah Trevor Dahl, Travis Barker dan Jorgen Odegard.

Lagu merupakan susulan 'Never Love You Again', eksperimentasi lain dari Cheat Codes, di mana mereka berkolaborasi bersama grup pengusung country, Little Big Town, dan penyanyi asal Inggris, Bryn Christopher. Mereka juga merilis album debut, "Hellraisers, Pt. 1," di bulan Mei lalu.

admincd
More from Creative Disc