Beyoncé Lepas 2 Musik Video Baru, 'MOOD 4 EVA' & 'OTHERSIDE'

Oleh: admincd - 02 Aug 2021

Diva pop Amerika Serikat, Beyoncé Knowles, mungkin sedang tidak aktif berkarya, namun bukan berarti tidak bisa melepas video musik baru. Bahkan ia melepas dua sekaligus, yaitu 'MOOD 4 EVA' dan 'OTHERSIDE'.

Memang bukan lagu baru, karena dua track ini merupakan bagian dari album soundtrack untuk film Disney, "The Lion King," yang diberi judul "The Lion King: The Gift," dan dirilis di tahun 2019 lalu.

'MOOD 4 EVA' dan 'OTHERSIDE' juga menjadi bagian dari film Disney+ yang berjudul "Black Is King," yang dirilis di tahun 2020. Hadirnya dua video ini memang diniatkan untuk merayakan setahun usia film "Black Is King."

"MOOD 4 EVA" menampilkan sang suami, Jay-Z, selain aktor dan musisi Childish Gambino (aka Donald Glover) dan penyanyi asal Mali, Oumou Sangaré, yang lagunya 'Diaraby Nene' (1989) diambil sebagai sample, selain 'Ms. Jackson' milik Outkast. Sedang 'OTHERSIDE' adalah tulisan Beyoncé, Syd, Nicky Davey dan Bankulli.

“Black Is King” sendiri digarap sendiri oleh Beyoncé sebagai sutradara, dengan menampilkan bintang tamu dari Pharrell Williams, Naomi Campbell, Lupita Nyong'o, Wizkid, Kelly Rowland, dan banyak lagi.


admincd
More from Creative Disc