Creativedisc Exclusive Interview with HRVY: Tidak Sabar Memulai Era Barunya yang Akan Lebih Dewasa

Oleh: dundhee - 09 Aug 2021

Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY adalah musisi asal Inggris yang mempunyai fans yang cukup besar di Indonesia. Terbukti, sudah 2 kali dalam waktu yang hampir berdekatan dia sudah ke Indonesia untuk tampil di festival musik yang diselenggarakan disini. Tidak salah memang kalau HRVY memiliki fanbase yang besar di Indonesia, karena selain karena dia memang rupawan, lagu-lagu HRVY juga catchy dan relatable bagi para fansnya. Luar biasanya fans HRVY di Indonesia ini menjadi sesuatu yang sangat diingat olehnya hingga kini. Saat bertemu dengan Creativedisc secara virtual beberapa waktu lalu, HRVY sangat merindukan untuk bisa berinteraksi dengan fansnya. Dia bahkan berani menyebutkan Indonesia sebagai salah satu fanbase terbesarnya dalam beberapa wawancara yang dia lakukan.

“Tentu aku tidak bisa melupakan fansku disana. Mereka sangat luar biasa. Aku juga tahu kalau pendengar musikku di Indonesia juga sangat besar. Itu adalah sesuatu yang gila, karena kita benar-benar terpisah secara lokasi. Tapi, yeah, mereka luar biasa,” ungkap HRVY saat ditanya tentang apa yang paling diingatnya tentang Indonesia. “Panas juga sesuatu yang kuingat dari Indonesia. Disana panas sekali, jadi aku selalu ingat kalau Indonesia identik dengan panas,” lanjutnya sambil tertawa.

Seraya menunjukkan rumah miliknya yang baru saja selesai dibangun beberapa waktu lalu, HRVY juga menceritakan mengenai era baru musik-musiknya ke depan. Tahun ini, HRVY memang sedang memulai era terbarunya dengan merilis single '1 Day 2 Nights'. Lagu yang dideksripsikan menjadi lagu paling dancy dan cluby yang pernah dia rilis sepanjang kariernya. Di era barunya ini, HRVY ingin lebih dewasa lagi dan mulai menetapkan warna musik seperti apa yang dia tampilkan. “Era baru HRVY adalah era yang lebih dewasa. Saat lockdown aku banyak memikirkan tentang bagaimana warna musikku ke depannya,” jelas musisi yang tahun ini genap berusia 22 tahun. “Yang paling menarik dari era terbaru ini adalah lagu yang kurilis terasa lebih personal buatku. Jadi, bukan lagi aku menulis tentang sesuatu yang random, tapi aku menuangkan cerita kehidupanku juga diliriknya. Itu lebih menarik karena kita tidak cuma berusaha merilis lagu se-catchy mungkin, tapi juga lagu yang personal bagiku,” lanjutnya.

Tenang! Era baru dari HRVY ini sudah siap dimulai kok. Karena, HRVY sendiri membocorkan bahwa dia sudah menyiapkan banyak sekali lagu yang siap untuk dirilis dan tidak sabar untuk segera memperdengarkannya ke semua fans dan penikmat musiknya. “Aku telah menulis banyak sekali lagu yang siap untuk dirilis. Beberapa ada yang dancey, ada juga yang ballad atau bahkan yang bernuansa chill. Yeah, aku benar-benar ingin segera merilis musikku hingga penghujung tahun, dan aku berharap tidak akan ada lagi lockdown supaya akhirnya aku bisa travel lagi untuk bisa kembali ke Indonesia segera,” pungkasnya.

Simak obrolan seru Creativedisc bareng HRVY di video ini:

Thanks to Secret Signals.

dundhee
More from Creative Disc