Demi Lovato Rayakan Ulang Tahun Ke-29 Dengan Video 'Melon Cake'

Oleh: admincd - 25 Aug 2021

Di tanggal 20 Agustus kemarin Demi Lovato merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan melepas video musik untuk 'Melon Cake', salah satu lagu dari album barunya, "Dancing with the Devil... the Art of Starting Over" (rilis 2 April 2021).

Dalam pernyataannya Demi menyebutkan jika lagu adalah perpisahan dirinya kepada kue melon. Baginya ini adalah langkah besar dan harus dirayakan. Untuk itu hadirlah video musik 'Melon Cake' garapan Hannah Lux Davis yang premiere secara eksklusif di Facebook.

Klip dibuka dengan Demi memperlihatkan kepada seorang anak tentang kelezatan dari kue sebenarnya, suatu kemewahan yang dulunya tidak didapatnya saat berulang-tahun. Demi memang sempat mengungkap jika tim dirinya dulu "mengkontrol" kebiasaan makannya dan hanya mengizinkan Demi mengkonsumsi gula di ultahnya dalam bentuk "kue" semangka yang dibalur dengan krim bebas lemak.

Tapi, di ultahnya yang ke-27, manajer Scooter Braun memberi kejutan dengan menghadiahkan kue ultah beneran, lengkap dengan pernak-perniknya, yang kemudian dinikmati Demi bersama Ariana Grande.

UPDATE

Setelah hanya eksklusif tayang di Facebook, Demi Lovato akhirnya mengungkap video musik untuk track 'Melon Cake' melalui akun YouTube miliknya. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc