Disclosure Akan Melepas 5 Lagu Baru Pekan Ini & Rilis Single 'In My Arms'

Oleh: admincd - 18 Aug 2021

Disclosure akhirnya kembali dengan materi baru pertama mereka di tahun ini dengan merilis sebuah single berjudul 'In My Arms'. Tapi mereka tidak akan merilis satu lagu pekan ini, karena 'In My Arms' adalah bagian dari lima track baru yang akan mereka luncurkan pekan ini.

'In My Arms' merupakan single pertama duo pengusung electronic asal Inggris ini semenjak album "Energy" di tahun 2020 lalu. Dan sebagaimana agenda mereka tahun lalu, track-track yang akan mereka rilis ini nantinya akan dikompilasi dalam sebuah EP berjudul "Never Enough."

Howard Lawrence menyebutkan jika lirik dalam 'In My Arms' datang dari perasaan dari akor lagunya; terasa sebagai sebuah perayaan sekaligus juga merindu dalam bersamaan. Sedang Guy Lawrence mengungkap jika yang mencetuskan kreasi karya baru mereka ini adalah karena ingin merevitalisasi skena musik dance dan kultur club yang sangat retak dan tak pasti, yang disebabkan oleh apa yang terjadi selama 18 bulan terakhir ini.

Ia juga berharap para produser dan DJ bisa segera bersama-sama lagi dalam waktu dekat, menari dan mendengarkan musik sebagai satu kesatuan, berpartisipasi dalam sesuatu yang lebih besar daripada diri kita sendiri. Sebagai langkah awal, mereka pun merilis 'In My Arms' ini.

admincd
More from Creative Disc