DJ Snake Gandeng Rick Ross & Rich Brian Dalam 'Run It' Untuk Soundtrack "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings"

Oleh: admincd - 14 Aug 2021

DJ Snake punya pengumuman besar dengan mengungkap sebuah kolaborasi epik bersama Rick Ross dan juga rapper asal Indonesia, Rich Brian, dalam 'Run It'. Menjadi epik, karena 'Run It' adalah salah satu soundtrack untuk film Marvel terbaru, "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings."

Melalui medsos miliknya, DJ Snake memposting video preview untuk filmnya dengan audio latar adalah lagu kolaborasinya tadi.

Sebagaimana preview yang disajikan DJ Snake di medsosnya, 'Run It' adalah sebuah track hip-hop berpadu electro-dance eksplosif yang disajikan sebagai banger anthemik - dan sinematis - yang memadukan rap antara Rich Brian dan Rick Ross dengan prima.

'Run It' bukan satu-satunya kontribusi Rich Brian untuk soundtrack "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings," karena ia berkolaborasi bersama rekannya sesama musisi Indonesia dan artis 88rising, Warren Hue, dalam sebuah track berjudul 'Lazy Susan', yang melibatkan juga 21 Savage dan Masiwei.

"Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" akan dirilis di tanggal 3 September. Dengar 'Run It' dan 'Lazy Susan' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc