James Arthur Rilis 'Avalanche' Untuk Album Barunya, "It'll All Make Sense in the End"

Oleh: admincd - 16 Aug 2021

Kekuatan utama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, James Arthur, memang di lagu-lagu balada, karena vokal soulfulnya bisa menyajikan penghayatan dan sisi emosional secara prima. Oleh karena itu, tidak heran jika ia menyiapkan balada minimalis 'Avalanche' sebagai single barunya.

'Avalanche' merupakan single untuk album keempat milik James yang akan segera dirilis, "It'll All Make Sense in the End." Lagu merupakan susulan untuk single-single album sebelumnya, yaitu 'Medicine' dan 'September'.

'Avalanche' merupakan tulisan James bersama Andrew Jackson, dan Mark ‘Duck’ Blackwell, yang juga bertugas sebagai produser. Melalui medsos, saat James mengungkap lagu sebagai single, ia pun berharap agar pendengar bisa menikmati lagu seperti dirinya, karena disajikan dengan sisi emosional kuat.

"It'll All Make Sense in the End" sendiri rencananya akan dirilis di tanggal 8 Oktober 2021 dan menjadi album pertamanya dalam dua tahun terakhir. Dengan rumahnya sendiri menjadi lokasi pengerjaan album, dan juga dengan asistensi orang yang lebih sedikit, James mengaku situasi tersebut membuatnya terdengar lebih rapuh dari biasanya.

admincd
More from Creative Disc